CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, February 19, 2009

Karena Hati Takbisa Dibohogi, Teman...


Hati,,menurutku adalah hal yang sangat-sangat sensitif walau aku tidak dapat dikategorikan sebagai orang yang sensitif. Namun, suatu ketika, usai melakukan perbuatan yang menyimpang (dari prinsipku tentunya), hati nurani adalah yang pertama terkena imbasnya. Aku dapat merasakan ini setelah beberapa kali mengalami ketidaknyamanan, kegelisahan, dan ketakutan berlebih usai melakukan sesuatu yang aku anggap "That's definitely Not Me"

Begitu juga minggu-minggu ini. Karena nekat melakukan apa yang aku anggap "That's definitely not me", hati terkena imbasnya. Apa-apa nggak mood, dan parahnya biasanya hal ini diikuti dengan tingkat imunitas tubuh yang menurun drastis. Terbuktilah sudah hasil penelitian-penelitian yang menyatakan bahwa tingkat stress mempengaruhi tingkat imunitas. Karena itulah yang memang sedang kualami.
Biasanya kalau sudah begini, wajah tak begitu terlihat sendu, tapi terjadi ke-eror-an tingkat tinggi. Misalnya sudah bawa piring mau ambil nasi, eh malah mau ambil air minum dengan piring tadi. atau seperti yang kualami kemarin, mau menggosok gigi tapi salah ambil odol.
Padahal biasanya jarang ada orang atau teman yang tahu jika aku sedang tidak mood. Namun biasanya orang-orang terdekatku tahu dari kejadian-kejadian eror seperti tadi. Karena hati memiliki hubungan erat dengan organ-organ tubuh lain dan juga perilaku. karena memang hati takbisa dibohongi, Teman...

0 comments: